Minggu, 31 Agustus 2008

Ray pilek, Kuan2 anget

Sabtu kemarin 30 agustus 2008, Ray mulai pilek. Sore gitu digendong tante Djwe kok meler sedikit. Sore mulai dikasih natra bio 0.5jam sekali. Siang udah bersin2 terus. Nggak tahu kenapa, apa ketularan susternya yang hampir sakit batuk, suaranya serak.
Minggu 1 september 2008, Rafael siang ikut ke Grand Mal main di Fantasy Kingdom lama. Trus malam ikutan ke Solo Square, di Solo Square marah2 gara2 ada live music yg keras. Di food court Rafael malah tiduran di kursi. Setelah aku selesai makan, Rafael minta pulang. Aku ajak ke bawah, pikirnya mau mampir ke hypermart sebentar. Sampe bawah, malah Rafael bilang mau muntah, akhirnya aku ajak ke toilet muntah di toilet. Pulang di mobil langsung bobok. Aku pegang kok agak anget. Sampe rumah aku ukur 38.2. Trus aku bangunin kasih tempra dulu, baru Rafael tidur lagi. Kayanya ketularan Ray kali habis cium mulu.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, sakiit.. sakiit smua..
Get well soon yach :)

dah gpp skrg?

elly_veryawan mengatakan...

dah better sih. Ray minum natra bio tok spt anjuran lu. Kuan minum obat pilek resep dr yg dulu. Ray masih pilek dikit, Kuan dah baekan, tadi ae dah ikutan ke solo square