Minggu, 24 Agustus 2008

Pfong, Phwa, Phao Bday

Hari ini anaknya Jing2, Pfong, Phwa, Phao dirayain bday jadi satu. Phao umur 1taon, kalo Pfong+Phwa umur 5 taon. Kan mereka sama2 bln agustus, jadinya bdaynya dijadiin satu. Bdaynya di rumahnya Jing2, undangannya jam 4. Aku dtg kira2 jam 5 bareng Rafael, Ray, Sus Siti, Lina.Han2 nggak ikutan soalnya males. Aku datang kan anak2 udah pada kumpul duduk2 di dalam rumah. Rafael+Ray aku ajak masuk ke dalam. Rafael di dalam teriak2, bilang kalo tidak mau ada balon. Aku sudah berusaha tenangin Rafael, tapi dia nggak mau ndengerin. Dia udah telanjur agak histeris, takut banget. Aku bilang apa ada balon yg meletus, tapi dia telanjur takut banget, teriak2 sambil telinganya ditutup. Akhirnya Rafael diajak Lina maem paket ayam McDnya di luar. Di luar Rafael sudah agak tenang, mau makan.
Habis maem, aku ajak mampir di stand2 permainan, pertamanya aja Rafael masih nggak mau. Dia masih jalan2 udah nggak teriak tapi masih tutup telinga terus, karena suara mc-nya yg dianggapnya berisik. Akhirnya aku ajak ke stand tato mau juga, dia seneng ditato. Trus mampir ke stand lempar gelang, main. Habis itu ke stand lempar bola. Setelah itu mau mampir ke stand mancing tapi sudah tutup karena waktunya untuk tarik pinata. Rafael malah takut, dikiranya pinata bukanya dipecahin nanti suaranya keras, dia malah pergi menjauh nggak mau berdiri di bawah pinata spt anak2 lain.
Udah selesai pinata dibuka, dia udah agak tenang lagi, aku ajak ambil ice cream trus pulang.
Untung Ray seneng2 aja tuh ikutan bday party, nggak nangis or takut suara keras n banyak orang.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wahh nulis blog nichh!! koq gak bilang2 yaaa??? huhuhuhu.... aku jadi pengen nulis lagi nich!!