Minggu, 14 September 2008

A full day

Today tumben penuh banget jadwalnya. Next sunday toko udah buka, menjelang lebaran. Pagi2 ke gereja 08.30, gue, Han2, kuan2. Ray nggak ikutan soalnya takut kalo blom fit ntar malah sakit lagi kasianlah. Pulang dari gereja ke square maem bareng di Sun City sama Aryo+Bina, Alex. Kuan2 juga ikutan maem peking duck, lumpia udang, cumi rambutan. Seneng banget ma kulitnya peking duck, mestinya sih nggak boleh maem kulit2 soalnya lemaknya kan buanyak banget. Abis maem, Kuan2 main lompat balon, gue ke matahari bli celana panjang buat kuan. Abis dari matahari gue ketemu Hargi, temen gue dr Jogja yg baru main ke Solo bareng maminya, haryadi, and heinell anaknya Hargi yg umurnya deket2 ama Ray. Anaknya cute banget, kaya anak bule deh.
Malem ke grand mal, Kuan maem di ayam hayam wuruk, abis itu main di timezone. Kalo gue sama Han2 maem di foodcourt, Han2 maem buntel, kalo gue maem kani roll+tahu goreng pyur. Nyam... nyam...
Malem jam 11 ikutan Yong Liek, Menik, om Hong Gie ke Wapo, minum + ngobrol doank.
What a full day !!!
Nggak tau kenapa nih gue malah jadi nggak bisa bobok, blom ngantuk nih... Apa pengaruh minum teh malem2 yah????

Tidak ada komentar: